Percetakan Tangcityshop.Com Rajamugmurah - Rajaportable In Tangcityshop

Percetakan Tangcityshop.Com Rajamugmurah - Rajaportable In Tangcityshop

(BBM:D2CB7F46) Daftar Menu Tangcityshop.com Kota Tangerang | Kreasi Urang Tangerang Asli

NEW ARRIVAL IN TANGCITYSHOP 2016

TOTE BAG / GODIE BAG TANGERANG MURAH

ANEKA MACAM DESIGN MUG PELANGGAN RAJAMUGMURAH | WHATSAPP : 0813-1462-9657

ANEKA SABLON MUG TERMURAH LENGKAP | KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

DFMD Showroom Gallery Bergerak di bidang Usaha importir mug coating siap cetak, percetakan sablon & printing yang menyediakan berbagai souvenir kantor, ulang tahun, pernikahan, khitanan, parpol serta Umroh dan haji. Kami menyediakan segala macam souvenir yg unik dengan dengan harga yg sangat Kompetitif , Kami melayani secara online maupun offline , dengan berbagai bentuk dan ukuran menyesuaikan kebutuhan para konsumen.

Tangcityshop Tas Tote Bag / Godie Bag


Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Berbagai Jenis Tas Berbahan Spunbond Non Woven Dan Kanvas, Yaitu Bahan Yang Ramah Lingkungan Pengganti Plastik (Spunbond) Dan Katun ( Kanvas) . Jenis Tas Yang Kami Buat Antara Lain: Goodie Bag, Tas Belanja, Tas Hantaran/ Hajatan, Tas Kemasan Produk, Tas Seminar.

Bentuk Tas Bisa Modifikasi Sesuai Keinginan, Bisa Disablon Juga. Harga Lebih Murah Dibanding Dengan Tas Yang Berbahan Kain Namun Dengan Kekuatan Yg Tidak Kalah dari yang lain-nya.

Forsta Apple 2200mAh (New Arrival)

Powerbank Forsta Apple 2200mAh

Deskripsi Barang
Powerbank Forsta apple design satu-satunya di indonesia .... MEWAH DAN BERKELAS

Capacity : 2200 mAh
Battery : Samsung Cell
Input : DC 5V / 800 mA
Output C 5V / 1000 mA
Input Charging Time :4-5 hours
Size :83 mm x 86 mm x 15 mm
Weight : 98 g
With 8 konektor + Kabel USB + Port input ( DC-IN )
Harga : 120rb

Keunggulanya : Cuma power bank ini nih gan yang bisa di gunakan hampir semua gadget yang ada sampe-sampe bisa di pake buat hape china juga

Bandingkan Harga kami dengan di Dino Market - Lazada dan Bhineka, tangcityshop boleh diadu deh :d
Satuan : 120rb
Min 3pcs : 115rb

Kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi kami ... Besok (26/08/2013) sudah bisa kirim.. Ayoo jgn sampe kehabisan warna-warna-nya...

Salam Tangcityshop
Admin - Tangcityshop - Best Online Store Since 2010